Raffi Ahmad Berminat Kelola Stadion Berstandar FIFA Banten International Stadium

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:14 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad. /dok. Instagram/@wh_wahidinhalim
Gubernur Banten Wahidin Halim bersama Bos RANS Cilegon FC Raffi Ahmad. /dok. Instagram/@wh_wahidinhalim

HaiBandung - Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menerima Raffi Ahmad bersama tim RANS, yang menyatakan tertarik dan siap berkolaborasi dengan Pemprov Banten.

Bos RANS Cilegon FC itu pun berminat mengelola Banten International Stadium (BIS), atau kawasan Sport Center Provinsi Banten di Kota Serang.

Seperti diungkapkan Raffi Ahmad, RANS siap mengembangkan kawasan sekitar BIS untuk bidang olahraga, pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, gaya hidup serta hiburan.

Baca Juga: Kang Mus Preman Pensiun Minta Dicarikan Guru Bahasa Sunda untuk Arteria Dahlan, 'Agar Tidak Ada Perang!

"Saya senang. Baru saja mendengarkan paparan rencana RANS. Saya harapkan, Provinsi Banten harus ada perubahan," kata Wahidin Halim usai menerima kunjungan Rafi Ahmad di Tangerang, Rabu 19 Januari 2022.

"Tadi dibicarakan tentang stadion, kuliner dan bermacam-macam. RANS memang luar biasa, bersinergi untuk kemajuan Provinsi Banten," aku Wahidin Halim seperti dilansir Antara.

-

Ini Banten International Stadium yang diminati Raffi Ahmad selanjutnya. /dok. Instagram @Stadion.Banten

 

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengaku bangga bahwa sebentar lagi Provinsi Banten di bawah kepemimpinan Gubernur Wahidin Halim, akan memiliki Banten International Stadium yang bertaraf internasional.

Halaman:

Editor: Cepi Jr.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X