• Selasa, 28 Juni 2022

PPIR Mengharapkan Prabowo Subianto Kembali Maju dalam Pemilihan Presiden 2024

- Sabtu, 27 November 2021 | 06:45 WIB
Prabowo Subianto/youtube.com/dudih yudiswara
Prabowo Subianto/youtube.com/dudih yudiswara

 

 

HaiBandung - Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) berharap Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto kembali mengajukan diri sebagai calon presiden pada 2024.

"Kami sangat berharap Pak Prabowo Subianto mencalonkan diri kembali. Kami solid dan tegaskan siap memenangkan Pak Prabowo,” ujar Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun usai melantik pengurus PPIR Jawa Timur di Surabaya, Jumat 26 November 2021.

Pada kesempatan tersebut, ia mengukuhkan Mayjen TNI (Purn) Tony S sebagai ketua DPD PPIR Jawa Timur.

Baca Juga: Prabowo Tegur Fadli Zon karena Pernyataannya di Medsos Menimbulkan Kegaduhan

Menurut Musa, pengukuhan PPIR Jatim tersebut merupakan bagian dari konsolidasi organisasi dan merupakan bagian dari Partai Gerindra.

"Waktu perhelatan Pemilihan Presiden 2019, PPIR adalah bagian dari Gerindra. Hari ini di Jatim dilantik pengurus tingkat DPD sampai DPC atau kabupaten/kota, bahkan ranting," ujarnya.

Meski Pemilihan Presiden masih sekitar 2,5 tahun ke depan,  dia mengaku telah kembali merapatkan barisan guna mendukung Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di Tanah Air.

"Kami harus konsolidasi, merapatkan barisan dengan semangat. Kami PPIR mantan prajurit yang sudah pensiun dengan latar belakang beragam mulai perwira sampai prajurit terendah," katanya.

Halaman:

Editor: Dudih Yudiswara

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X