• Minggu, 27 November 2022

Akhirnya Putri Candrawathi Ditahan, Ini Perannya dalam Pembunuhan Brigadir J Berikut Profilnya

- Jumat, 30 September 2022 | 18:50 WIB
Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J akhirnya ditahan sejak Jumat hari ini (Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand)
Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J akhirnya ditahan sejak Jumat hari ini (Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand)

HaiBandung - Putri Candrawathi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutabarat resmi ditahan, Jumat 30 September 2022.

Putri Candrawathi ditahan di rutan Mabes Polri sejak tadi siang usai menjalani serangkaian test kesehatan baik fisik maupun psikologis.

Penahanan Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo itu, dilakukan dalam rangka persiapan pelimpahan perkara pembunuhan Brigadir J tahap II ke kejaksaan pekan depan.

Ketika test kesehatan terhadap Putri Candrawathi dilakukan, kuasa hukum tersangka, Arman Hanis, ikut mendampingi.

Putri Candrawathi tampak memaki baju kardigan biru lengan panjang dengan dalaman warna hitam. Ke bawah mengenakan celana panjang hitam.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya resmi menahan Putri Candrawathi di Rumah Tahanan Bareskrim Polri mulai Jumat tadi siang.

"Hari ini saudara PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri,” ungkap Kapolri dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Lima Benda yang Sering Dijadikan Media Santet, Segera Buang Jika Ditemukan di Rumah

Kapolri menyatakan, dari hasil pemeriksaan, kesehatan fisik dan psikis istri Ferdy Sambo itu dalam keadaan baik.

Halaman:

Editor: Lalan Tresna

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X