• Selasa, 28 Juni 2022

Vanessa Khong Akhirnya Buka Suara Usai Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Binomo

- Selasa, 12 April 2022 | 04:51 WIB
Vanessa Khong. /dok. Instagram @vanessakhongg
Vanessa Khong. /dok. Instagram @vanessakhongg

HaiBandung - Vanessa Khong akhirnya buka bicara di media sosial terkait dirinya menjadi tersangka, dalam kasus Binomo Indra Kenz.

Vanessa menyatakan, sorotan kepada keluarganya berlebihan terutama kaitannya dengan uang.

Dilansir dari akun Instagram @vanessakhongg, ia menuliskan rekening seluruh anggota keluarganya telah diblokir untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Jadwal Leg Kedua Perempatfinal Liga Champions Tengah Pekan Ini, 13 - 14 April 2022

"Kasus Binomo sebenarnya kasus simple, tapi di heboh-heboh-kan. Indrakenz bikin konten Binomo, orang-orang ikut main Binomo dan akhirnya mereka kalah dan merugi," tulis Vanessa pada keterangannya, Minggu 10 April 2022.

"Namun, Bos Binomonya nggak ketangkap karena Bosnya WNA dan di luar negeri katanya Binomo itu legal? Akhirnya Indrakenz yang ditahan, dan sekarang total tersangkanya ada 7 orang. 3 di antaranya adalah kami yang sama sekali nggak paham dan nggak tahu apa-apa soal Binomo," lanjutnya.

"Rekening 1 keluargaku juga udah diblokir. Bahkan adik aku yang nggak ada hubungannya masih umur 17 nggak ada dana apapun diblokir. Situ yang bener," tulisnya.

Baca Juga: Siaga, Gunung Merapi Alami 29 Kali Gempa Guguran Luncurkan Lava Pijar Sejauh 2 Km

Dalam foto lain di unggahan dengan format carousel itu Vanessa menyatakan, ia dan keluarga juga mampu membuktikan mereka tidak bersalah.

"Yang jelas, kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita nggak melakukan seperti yang dituduhkan.Biar fakta aja yang berbicara," tegasnya

Halaman:

Editor: Cepi Jr.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X