Cecep Preman Pensiun Sampaikan 'Salam Olahraga' dalam Postingan untuk Arteria Dahlan!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 22:30 WIB
Cecep Preman Pensiun alias Abenk Marco kirim postingan khusus untuk Arteria Dahlan (Instagram/sahabatarteriadahlan/abenk_marco)
Cecep Preman Pensiun alias Abenk Marco kirim postingan khusus untuk Arteria Dahlan (Instagram/sahabatarteriadahlan/abenk_marco)

HaiBandung - Pesinetron Abenk Marco, pemeran Cecep, anak buah Muslihat alias Kang Mus Preman Pensiun membuat postingan khusus untuk Arteria Dahlan, dalam akun Instagramnya @abenk_marco.

Yang manarik, Cecep menyertakan pula kalimat yang jadi ciri khas Sinetron Preman Pensiun dari kelompok Kang Mus, bila akan bertempur. “Salam Olahraga!” begitu kalimatnya.

Abenk dalam postingannya sedikit mengingatkan soal Sunda yang lahir sebelum lahir Negara Indonesia, dan mengingatkan bahwa Sunda bukan hanya "sampurasun."

Bagaimana postingan Cecep?

Baca Juga: Terbongkar, Tersangka Investasi Bodong Alkes Mengaku Dapat Tender dari Sejumlah Kementerian

Inilah postingan lengkapnya di akun Instagram @abenk_marco.

“Bapak Tuan Wakil rakyat yang mulia dan terhormat, ARTERIA DAHLAN anggota komisi III DPR. (dari fraksi PDI Perjuangan)

Sunda jauh lebih dahulu ada sebelum lahir Negara Indonesia tercinta ini, apalagi dibandingkan dengan tempat tuan mencari nafkah ataupun aturan-aturan yang dibuat di tempat tuan berkumpul  (aturan-aturan dan adat istiadat sunda lebih dulu ada).

Baca Juga: Menteri P3A Ayu Bintang Darmawati : Tingginya Kasus Kekerasan pada Perempuan dan Anak, Sesuatu yang Baik

Halaman:

Editor: Sutarwan Dicka

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X