• Kamis, 20 Januari 2022

Cetak Mental Juara, ASN Berprestasi Dapat Penghargaan Setiap Bulan

- Kamis, 13 Januari 2022 | 19:50 WIB
Sekda Kab. Sumedang Herman Suryatman sedang menghadiri pemberian penghargaan  2 ASN Pemkab Sumedang berprestasi dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil  pada acara Anugerah PNS Berprestasi dan Employee of The Month  di Gedung Sate  Bandung, Rabu 12 Januari 2022 (Hadadi/HaiBandung)
Sekda Kab. Sumedang Herman Suryatman sedang menghadiri pemberian penghargaan 2 ASN Pemkab Sumedang berprestasi dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara Anugerah PNS Berprestasi dan Employee of The Month di Gedung Sate Bandung, Rabu 12 Januari 2022 (Hadadi/HaiBandung)

HaiBandung -  Untuk mencetak mental juara para ASN (Aparatur Sipil Negara), Pemkab Sumedang mulai tahun ini akan rutin memberikan penghargaan bagi ASN berprestasi dan berkinerja baik.

Pemberian penghargaan itu, dikemas dalam gelaran "Employee Of The Month" bagi para ASN di Kabupaten Sumedang.

"Setelah sebelumnya kita rutin tiap tahun melaksanakan pemberian penghargaan kepada SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), kecamatan dan desa.

Baca Juga: Kasihan, Ternyata Bocah yang Disekap dan Dirantai di Sumedang , Statusnya Anak Piatu

Nah, mulai awal tahun ini, kita akan menyelenggarakan penghargaan bagi para ASN berupa Employee of The Month," tutur Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman di kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Pemkab Sumedang, Kamis, 13 Januari 2022.

Ia mengatakan, sesuai namanya, penganugerahan tersebut akan diberikan setiap bulannya kepada PNS berprestasi dan paling bagus kinerjanya.

"Jadi, nanti pak bupati akan memberikan penghargaan kepada PNS berprestasi setiap bulannya, mulai dari kepala dinas, administrator, jabatan fungsional, dan staf berprestasi," ujarnya

Baca Juga: Lagi, Cadas Pangeran Bikin Berita, Batu dan Cadasnya Longsor Halangi Jalan

Menurut Herman, Pemkab Sumedang akan terus konsisten mendorong ASN agar berprestasi, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi sampai nasional, bahkan internasional.

Halaman:

Editor: Hadadi

Tags

Terkini

X