• Kamis, 20 Januari 2022

Gempar! Saat Warga Hendak Padamkan Kebakaran di Dapur, Ada Anak Kecil yang Kedua Tangan dan Kakinya Dirantai!

- Rabu, 5 Januari 2022 | 19:43 WIB
 Rizky, bocah  5 tahun  disekap di sebuah ruangan balkon (loteng)  yang kedua tangan dan kakinya dirantai dengan posisi badannya telentang, tak disangka ditemukan warga di Perumahan Angkrek Regency Jalan Soka  No.27, Kelurahan Situ  Kec. Sumedang Utara, Rabu 5 Januari 2022 sekira pukul 12.0O. (Hadadi/HaiBandung)
Rizky, bocah 5 tahun disekap di sebuah ruangan balkon (loteng) yang kedua tangan dan kakinya dirantai dengan posisi badannya telentang, tak disangka ditemukan warga di Perumahan Angkrek Regency Jalan Soka No.27, Kelurahan Situ Kec. Sumedang Utara, Rabu 5 Januari 2022 sekira pukul 12.0O. (Hadadi/HaiBandung)

HaiBandung - Seorang anak laki-laki usia 5 tahun bernama Rizki ditemukan warga Perumahan Angkrek Regency, Kelurahan Situ Kec. Sumedang Utara, Rabu 5 Januari 2022 sekira pukul 12.0O, dalam kondisi kedua tangan dan kakinya diikat rantai besi di loteng sebuah rumah  kosong di Perum Angkrek Regency Jalan Soka No.27.

Posisinya, Rizky dirantai dalam posisi telentang. Kedua tangannya dirantai dan dikunci yang disambungkan ke velg mobil besar. Sementara kedua kakinya dirantai dan dikunci yang disambungkan ke pagar besi tangga di balkon (loteng) rumah itu.

Akibat kedua tangan dan kakinya terkunci rantai, anak malang itu sama sekali tidak bisa bergerak.

Baca Juga: Bocah yang Kedua Tangan dan Kakinya Dirantai Diselamatkan Warga, Su Penghuni Rumah Diamankan Polisi


Penemuan Rizky yang terikat rantai itu, diketahui warga ketika beramai-ramai akan memadamkan api di dapur rumah itu yang kebakaran.

"Saat warga kami akan memadamkan api di dapur rumah itu, di bagian atas loteng ada suara anak yang menjerit dan menangis. Saat dilihat, ternyata anak tersebut ditemukan dalam kondisi telentang yang kedua tangan dan kakinya terikat rantai besi. Tangannya dirantai ke velg mobil besar dan kakinya diikat rantai ke pagar besi tangga loteng. Warga sama sekali tidak menyangka ada anak kecil dirantai seperti itu," ujar Ketua RT 04/RW 10, Perum Perumahan Angkrek Regency, Kelurahan Situ Kec. Sumedang Utara, Tony S Liman, Rabu, 5 Januari 2022.


Menurut Tony Liman, ketika anak itu diselamatkan dan dievakuasi ke luar rumah tersebut oleh warga dan polisi, terlihat sekujur badannya penuh dengan bekas luka. Tak hanya luka lecet dan lebam di kedua tangan dan kakinya saja akibat diikat rantai, tapi muka dan badannya banyak luka. "Yang saya lihat di sekujur badannya banyak luka, termasuk tangan dan kakinya ada luka bekas dirantai," ujarnya.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun Korban Penyekapan di Sumedang, Akan Mendapat Pendampingan Psikolog

Setelah dievakuasi dan diselamatkan, Rizky diberi.makan dan minum serta dibersihkan badannya. "Setelah itu, Rizky dibawa ke mobil Inafis Polres Sumedang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Hadadi

Tags

Terkini

X