• Kamis, 20 Januari 2022

Paranormal Sally Morgan Memprediksi Kapan Virus Corona Lenyap, Sungguh Prediksinya Membuat Sedih!

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 17:33 WIB
Paranormal yang juga selebriti dunia Selly Morgan menduga virus corona masih akan membuat sengsara (foto Instagram @sallymorgatv)
Paranormal yang juga selebriti dunia Selly Morgan menduga virus corona masih akan membuat sengsara (foto Instagram @sallymorgatv)

HaiBandung - Paranormal dan juga selebriti dunia terkenal Sally Morgan, 71, memprediksi bahwa virus corona masih akan membuat sengsara umat manusia di tahun ini dan dua tahun ke depan.

"Virus corona adalah peristiwa lima tahun," kata psikis kelahiran Australia yang juga penulis buku ini.

Jadi, karena virus corona sudah muncul dalam dua tahun terakhir, maka umat manusia masih harus bertahan dari virus corona selama tiga tahun lagi.

Baca Juga: Viral Harga Gorengan Naik Rp 2 Ribu, Emil pun Dibuat Pusing Ini Problem Pertama Tahun 2022

Khusus tahun 2022 ini, Sally Morgan bahkan memprediksi, selain virus belum akan mereda, akan ditemukan atau terungkap dua varian virus lagi.

"Saya pikir akan ada dua varian lagi yang akan terungkap pada 2022. Dan saya pikir salah satu dari mereka akan sama jahatnya, bisa dibilang, seperti Omicron," tulisnya.

Ia yakin, virus yang akan terungkap itu akan menjadi virus yang bermutasi dan berkembang dengan kecepatan yang begitu cepat.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Sebagian Hak - hak Istri Atas Suami

Hadirnya virus dua varian baru itu, akan membuat para ilmuwan berada dalam bayangan. Sally Morgan mengaku, ia sama sekali tidak meragukan tentang itu.

Halaman:

Editor: Sutarwan Dicka

Sumber: Daily Star

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X